Cari info seputar hotel di Yogyakarta


Home » , » Hotel di Yogyakarta

Hotel di Yogyakarta


Hotel Ambarukmo Jogjakarta

Kali ini prima desain widya adicipta akan berbagi tips untuk mencari hotel di yogyakarta dengan cara yang mudah dan dapat menyesuaikan dengan budget anda.

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, mencari informasi hotel di yogjakarta adalah salah satu hal yang harus anda lakukan jika anda berkunjung ke kota gudeg ini. Yogyakarta adalah salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Dikenal sebagai kota dengan budaya Jawa yang kental, Jogya menyimpan banyak potensi tempat wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Anda bisa menemukan wisata belanja seperti di daerah Malioboro yang terkenal dengan pedagang kaki limanya, kawasan Kota Gedhe yang terkenal dengan produk peraknya, daerah Kasongan dengan kerajinan gerabahnya dan lainnya. Selain itu jika anda menyukai hawa pegunungan dan ingin menikmati pemandangan pegunungan, gunung Merapi dan Merbabu pun siap menyapa anda. yang tak kalah elok adalah pantai-pantai yang ada di Jogja baik yang terletak di daerah Bantul atau di daerah Wonosari.

Nah, tentunya setelah anda lelah berjalan-jalan di kota Jogja, anda ingin beristirahat. Lalu di mana anda akan melepas lelah? Anda bisa mencari hotel atau tempat menginap di Jogjakarta. Anda beruntung sebab rata-rata harga hotel di daerah Yogyakarta masih terjangkau. Jika anda ingin menikmati fasilitas yang lengkap, hotel berbintang tentu saja dapat dicoba. Namun anda tidak perlu khawatir jika anda memiliki dana yang terbatas untuk biaya menginap. Di Yogyakarta anda bisa pula menemukan banyak hotel yang nyaman dengan fasilitas memadai namun tidak akan membuat kantong anda bolong.

Untuk mencari hotel yang murah namun nyaman dan aman, anda bisa mencari tahu lewat forum-forum wisata. Selain itu anda bisa pula mencari daftar hotel di Jogjakarta lewat buku telepon. Anda bisa menghubungi setiap hotel yang kira-kira menarik untuk ditempati dan terletak di tempat yang strategis untuk menanyakan service mereka. Pilihlah hotel yang memberikan informasi secara rinci. Selain hotel, tempat menginap yang dapat anda pilih adalah home stay. Bagi wisatawan asing, home stay lebih dipilih sebab mereka bisa merasakan suasana lokal. Selain itu harga sewa kamar untuk menginap di home stay lebih terjangkau. Anda bisa menemukan banyak home stay di kawasan Malioboro misalnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Templates

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. harga penginapan murah di jogja - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger